Wednesday, June 22, 2011

Wanda Hamidah Dielus-elus Masuk Bursa Balon DKI-2

Pengurus DPP Partai Amanat Nasional (PAN) sudah mulai mengelus-elus Wanda Hamidah masuk bursa bakal calon (balon) DKI-2 atau Wakil Gubernur DKI Jakarta 2012.
Partai pimpinan Hatta Radjasa ini menilai Wanda memiliki tingkat popularitas tinggi di kalangan warga ibukota. Artis yang memulai karirnya sebagai model ini dianggap bisa bersaingi dengan balon DKI-1 lainnya baik dari kalangan entertainer maupun parpol.
Hasil survei internal PAN menyebutkan, Tingkat popularitas dan elektabilitas Wanda masih di bawah Rano Karno, Foke, Tantowi Yahya, Nachrowi Ramli dan Djan Faridz.
“Ada kemungkinan, Wanda akan digadang-gadang atau disiapakan, tapi belum diputuskan berpasangan dengan siapa, untuk jadi DKI-2,” papar Ketua Bidang Komunikasi dan Politik PAN Bima Arya usai disksi di Jakarta, kemarin.
Ditanya masuknya nama bekas Kapolda Nugroho Djajusman dalam balon yang akan diusung PAN, Bima mengakuinya. “Selentingan ada yang mendorong nama Nugroho. Tapi, saya belum tahu perkembangannya lagi. Memang, sempat dibahas di internal karena Nugroho sempat menyatakan ketertarikannya masuk ke PAN,” ungkapnya.QAR

No comments:

Post a Comment